Review Wardah Everyday Cheek & Liptint


Bismillah.
Kurang lebih sebulan ya blog ini belum ada tulisan baru, nah kali ini aku mau review make-up yang sekarang paling sering aku pakai, meskipun cadaran aku tetap make-up an di rumah buat mempercantik diri di hadapan suami *ceilah

Wardah, hampir semua wanita pasti udah kenal nih sama brand wardah, brand lokal Indonesia yang berlabel halal.
Jadi setelah sekian lama produk ini ada, aku baru aja beli sekitar bulan lalu dan yaa aku suka sama produk ini.

Wardah everyday cheek & liptint hadir dengan 3 varian warna, ada 01 Red, set, glow. 02 my baerry dan 03 Pink on point, nah yang aku punya ini varian warna 01 yaiti Red, Set, Glow.

01 Red, Set, Glow


Kemasan:
Kemasan wardah everyday cheek & liptint ini simpel dan ukurannya pas untuk dibawa sehari-hari. Aplikatornya juga mudah digunakan.

Pemakaian:
Untuk mendapatkan hasil yang bold di bibir bisa mengulaskan liptint ini lebih banyak dan tebal.
Nah kalau mau lebih natural cukup satu kali usap tinggal di tap tap pakai bibir atau jari.
Pemakaian di pipi juga harus diusapkan beberapa layer ya agar nampak warnanya



Ketahanan:
Kalau di aku ketahananan bisa setengah harian selama tidak makan yang berat, kalau sudah makan biasanya warnanya akan pudar tapi tetap melekat.
Btw warnanya tidak transfer ya, jadi setelah dipakai dan di tap tap dia tidak akan transfer ke tangan atau ke tissue




Harga:
kurang lebih Rp 44.000

Beli di mana:
Guardian, toko kosmetik, dan hampir semua marketplace tersedia.

Pendapatku:
Selama ini aku kalau beli produk bibir memang yang warnanya merah-merah gitu karena masuk sama warna kulit aku yang sawo matang agak kecoklatan. Nah shade yang ini juga cocok sama warna kulit aku dan memberi hasil akhir yang necurel haha, aku juga suka sama wardah everyday cheek & liptint ini karena wanginya agak kaya vanilla (bener gak sih vanilla) dan memang sesuai dengan namanya everyday cheek & liptint, emang bisa dipakai setiap hari dan bisa dipakai di berbagai acara juga, jadi tinggal sesuain warnanya aja.

Rate:
4/5

Jazakumullahu khairan, sudah menyempatkan membaca review singkat yang masih pemula ini. Love you!

Ps: mohon maaf tidak bisa menampilkan gambar liptint saat dipakai di bibir yaa.

Komentar

Postingan Populer

@admilidyasari instagram