New Chapter


Assalamualaikum Sister ❤

Akhirnya setelah sekian lama untuk memutuskan, akhirnya hari ini 25 Mei 2017 aku memutuskan untuk menghapus Blog aku sebelumnya yang sebenarnya udah lama banget jadi temen curhat aku, mungkin ada kali ya 8 Tahun.
Tapi aku harus hapus blog itu, karena banyak banget foto-foto aku sebelum hijrah di blog itu, bahkan foto-foto aku dan teman-teman yang gak nutup aurat.

sebenarnya sih bisa kalau dihapusin post-nya satu-satu, tapi tetap aja foto-foto itu muncul di laman pencarian nama aku atau dengan keyword Galuh Banjar.
Maka akhirnya aku putuskan untuk hapus blog yang sebelumnya.

Dan sekarang pindah ke sini :D
semoga bisa lebih rajin ngeblog dari blog yang ini, kayak masa awal-awal aku ngeblog, rajin dan gak mikirin macem-macem, kalau emang mau dipost ya dipost gak pakai mikir terlalu berat apakah ini apakah itu.
yaa kangen sih sama masa-masa awal-awal ngeblog, but i will try to make this blog is more colorful like before.

Hope you enjoy read my blog and see you in another post.


with love,
lidya❤

Komentar

  1. Semoga di blog yang ini bisa lebih baik, lebih bermanfaat ya, Teh. Aku baru main kesini nih. Salam kenal ya :)

    Semoga istiqomah ngeblognya, semoga istiqomah hijrahnya juga.. memang foto itu lebih baiknya di hapus ya, khusus untuk akhwat sendiri.. he

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin, terima kasih yaa doanya.

      salam kenal juga :)

      Hapus
  2. Pengen hapus blog yang lama juga. Tapi, sayang :( Kenangan-kenangan yang udah ada di blog lama gak boleh hilang :( Bisa sih upload ulang. Tapi, ya gitu. Rasa rumah lama gak bakalan sama kayak rumah yang baru :( Saya ngomong gini ujung-ujungnya malah beneran buat blog baru -_-

    Ngomong-ngomong, apa iya semuanya bakalan hilang kalo blognya udah kena hapus? Coba dicek lagi, mbak. Siapa tau masih ada sisa-sisanya.

    Oh, semangat ya buat nulis di blog barunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gak usah dihapus deh, mendingan di set not for public aja.
      jadi cuma kita yg bisa nikmatin.

      kemarin sih aku cek masih ada, tapi udah gak sebanyak yang di awal lagi dan orang gak bisa akses ke blog aku lagi gitu

      ok terima kasih dimas

      Hapus
  3. Ya semoga makin rajin dan semangat lagi ngeblognya. Biar blog barunya terisi kembali.

    Memang yang namanya move on itu gak gampang. Tapi kalo kita udah mencoba, insyaallah bisa kok. Halah.

    Btw, baru pertama main ke sini nih. Salam kenal yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe amiin. makasih ta supportnya.

      salam kenal juga yogi :)

      Hapus
  4. Gue baru pertama deh kayaknya ke blog ini ...

    Salam kenal . Apapun keputusan nya bila itu membuat lo nyaman sih ya ga papa. Mungkin dulu masih labil gitu tapi ya kadang kalo kepikiran teus malah jadi aneh. Semoga di blog yang baru ini bisa sharing artikel yang bermanfaat ya , siap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena emang ini blognya baru banget haha.
      dulu di BE promonya blog yg lama terus.

      siap terima kasih arjuna :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer

@admilidyasari instagram